Thursday 18 February 2016

Cara hack akun Facebook



Buat yang mau hack akun Facebook orang lain, atau orang yang anda kenal, saya akan share SEDIKIT caranya, saya udah buktiin sendiri dan sudah hack banyak akun(yang paling sering akun mantan :v ).
Ok, langsung aja, sebelum mulai, siapin dulu bahannya, bukan cabe, bawang, tomat ya, ini mau Hack, bukan mau masak.
Bahannya
- Komputer, PC/Laptop, terserah, yang penting ada koneksi internet, kalo ga punya, bisa dari Warnet.
Lebih disarankan Warnet sih, biar agak susah dilacak.
- Kopi/Teh/Susu, selera anda aja apa, biar ga haus aja nanti.
- Nasi Padang/Nasi warteg/Nasi goreng, kali aja anda lapar, karena proses hacking ini ga sebentar.
- Selalu sedia Plan B atau Rencana cadangan, ya kalo target yang mau di hack gagal, cari target laen yang masih berhubungan sama target awal.
Contoh(pengalaman pribadi)
Awalnya saya mau hack(lagi) FB mantan saya, tapi karena sebelumnya udah pernah saya hack FB dia, dia jadi susah, ga bisa di hack lagi karena makin dia jaga -_- . Akhirnya, saya putuskan cari target laen.

Ok, tadi bahannya, sekarang prosesnya, simak baik-baik.
1. Nyalakan komputer tentunya, :p
2. Buka browser di komputer, pakai Mozilla atau Opera, jangan pake browser bawaan komputer.
3. Buka 3 tab/jendela di browser tadi.
4. Tab 1, buka Google, http://www.google.c.om
5. Tab 2 & 3, buka Facebook, karena bakal liat sono-sini, jadi buka tab FB lebih dari satu
http://www.facebook.com
6. Sensor/censored
7. Sensor/censored
8. Sensor/censored
9. Sensor/censored
10. Sensor/censored
11. Sensor/censore
12. Sensor/censored
13. Sensor/censored
14. Sensor/censored
15. Sensor/censored
16. Sensor/censored
17. Sensor/censored
18. Selamat, anda telah berhasil menghack/membobol FB yang anda inginkan.

Ingat, gunakan dengan bijak dan seperlunya, jangn sampe ketahuan.

Salam hangat,


Nasheich Xfiles

No comments:

Post a Comment